mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Miliki Fasilitas Layanan yang Baik, Kadivim Nilai Imigrasi Ketapang Layak WBK

  • Share

Ketapang, infokalbar.com – Dianggap memiliki fasilitas layanan yang baik, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kemenkumham Kanwil Kalbar, Tato Juliadin Hidayawan menilai Imigrasi Ketapang layak mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Hal tersebut disampaikan Kadivim pada saat memberikan pengarahan disela kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Ketapang, Selasa (09/05/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kadivim terlebih dahulu berkeliling melihat fasilitas pelayanan yang ada di Imigrasi Ketapang. Juga menyempatkan untuk menyapa pemohon, serta bertanya mengenai kepuasan masyarakat dengan pelayanan yang diberikan oleh Imigrasi Ketapang.

Selanjutnya Kadivim memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Imigrasi Ketapang. Dalam pengarahannya, Kadivim mengingatkan akan pentingnya bekerja sesuai sop dengan menjalankan semua fungsi keimigrasian, bekerja secara proporsional, profesional dan selalu menjaga integritas. Serta dapat merealisasikan pelayan pubik keimigrasian yang berbasis HAM.

Selain itu Kadivim juga menyampaikan evaluasi dan arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, untuk kembali fokus bekerja, memperhatikan target kinerja dan menjadikannya prioritas utama dan diselesaikan sesuai jadwal yang ditetapkan. Memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam penyelesaian program, serta meningkatkan kedisiplinan.

”Teamwork, koordinasi dan konsultasi dalam menyelesaikan suatu pekerjaan khususnya dalam suatu satuan kerja (satker) adalah hal yang harus kita lakukan agar sepakat dalam satu hal dan mampu menyelesaikan masalah yang timbul serta dapat melaporkan persentase capaian kerja yang telah dilakukan agar mampu menyeimbangkan kegiatan kerja agar dapat mencapai tujuan bersama.” pungkas Kadivim Menutup pengarahan.

  • Share