mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pengarahan Kapolres Sanggau dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau kepada Personil dan Bhayangkari Jajaran Polres Sanggau.

  • Share

Sanggau.

Telah dilaksanakan kegiatan Kepala Kepolisian Resor Sanggau dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau kepada Personil dan Bhayangkari Jajaran Polres Sanggau. pengarahan dilakukan sekira jam 09.30 WIB bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jendral Sudirman Sudirman Kel. Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Kalbar, Senin (5/5/2023)

Kegiatan Arahan tersebut di buka oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K., dihadiri oleh Waka Polres Sanggau KOMPOL Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.AP., Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau NY. Tammy Suparno Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau NY. Imelda Kombo, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, dan Anggota Bhayangkari Cabang Sanggau.

Adapun beberapa arahan dari Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K.terutama pembinaan dalam keluarga, mari kita sama sama saling mengingatkan,
yang utama yaitu tentang agama, karna agama adalah pondasi untuk memabangun ketaqwaan dan keimanan kepada tuhan yang maha esa sesuai agamanya masing masing.

Untuk ibu-ibu Bhayangkari selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, karna mungkin ibu-ibu Bhayangkari juga mempunyai kesibukan nya masing masing, saya berharap bisa menjalin komunikasi yang baik antar suami dan istri agar terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga, saya harap juga ibu-ibu bisa bijak dalam melakukan suatu hal, tentunya di dalam instansi kita ada beberapa hal larangan yang tidak boleh di lakukan, tentunya harus berfikir panjang untuk melakukan hal hal yang dilarang oleh instansi Kepolisian.

Saling mengingatkan untuk hidup sederhana, jauhi gaya hidup hedonis dan berpenampilan sewajarnya, kita perlu menjadi tauladan di kalangan masyarakat dan selalu bijak menggunakan media sosial seperti Tiktok, instagram, Facebook, selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif.

Untuk anggota juga saya berpesan jikapun ada permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga, Saya sebagai Kapolres Sanggau, Ibu Ketua Bhayangkari, Waka Polres Sanggau, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari dan tim konseling siap secara rell untuk menerima keluhan-keluhan dari rekan rekan semua, bersama sama mencari solusi dan jalan keluar dari permasalahan yang di hadapi rekan-rekan atau ibu ibu, saya ingin kita selalu kompak menjadi satu kesatuan keluarga besar Polres Sanggu, saya ingin marwah Polres Sanggau selalu terlihat baik di hadapan pimpinan.

Mudah-mudahan dalam bertemu nya kita di Aula Graha Wira Pratama ini kita bisa saling bersilahturahmi, saya harap rekan rekan, dan ibu ibu memahami arahan yang saya sampaikan, terimakasih waktu nya sudah hadir di sini jangan sampai kita lupa kalau kita ini keluarga besar Polres Sanggau.

Kemudian Kegiatan di lanjutkan dengan pertemuan rutin dan arisan Bhayangkari Cabang Sanggau. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Syamsumen)

  • Share