mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Pj. Bupati Landak Hadiri Peresmian dan Pemberkatan Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sompak

  • Share

Landak,infokalbar.com

Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si hadiri Peresmian dan Pemberkatan Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sompak. Turut hadir Ketua DPRD Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Anggota DPRD Landak, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov. Kalimantan Barat, Pastor Paroki Pakumbang, Pastor Paroki Menjalin, Forkopimcam Sompak, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, para Kepala Desa di Kecamatan Sompak, para umat, dan tamu undangan lainnya. Minggu, (04-06-2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak, mengucapkan selamat atas peresmian dan pemberkatan Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sompak

“Selamat kepada umat di Stasi Sompak ini yang saat ini telah berdiri gereja yang sangat representatif, ini semua berkat kerjasama yang baik dari berbagai pihak. Gereja ini dapat dibangun dan berdiri dengan megah atas dukungan dari berbagai pihak,” ujar Samuel.

Lebih lanjut, Samuel menyampikan kepada umat di Stasi Sompak untuk beramai-ramai menggunakan, serta merawat dengan baik dan mendatangi gereja ini sehingga gereja ini selalu penuh.

“Pemerintah tetap selalu mendukung dan menfasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan seluruh umat di Kabupaten Landak untuk bisa mengamalkan dan menjalankan kewajibannya untuk beribadah dengan baik dan nyaman,” pungkas Samuel.

Samuel juga berpesan kepada umat di Stasi Sompak ini agar merawat dan memelihara gereja ini dengan baik.

“Biasanya membangun itu lebih mudah, yang lebih susah itu adalah memelihara. Oleh karena itu, saya harapkan peliharalah gereja ini dengan baik, bersihkan dan apabila ada kerusakan bisa diperbaiki, diperbaiki terlebih dahulu dengan cara bergotong royong,” tutup Samuel.

(sgt)

  • Share