mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77, TNI – Polri Gelar Kegiatan Jalan Olahraga dan Jalan Santai

  • Share

SANGGAU, infokalbar.com – Telah dimulai rangkaian kegiatan jalan santai dan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke -77. Kegiatan dilaksanakan pukul 07.00 WIB s/d selesai bertempat di halaman kantor Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman nomor 1 Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Kalbar, Jum’at (16/6)2023) pagi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Sanggau sesuai dengan Surat Telegram Kapolres Sanggau nomor : ST/94/VI/KEP./2023 tanggal 12 Juni 2023 tentang perintah kepada para Kabag, Kasat, Kasi, KA SPKT, serta Kapolsek jajaran dengan mengikutsertakan anggota dan Bhayangkari masing-masing untuk mengikuti kegiatan jalan santai dan olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Maka pada hari Jumat, tanggal 16 Juni 2023 bertempat di aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau juga telah dilaksanakan donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Sanggau dan PMI Sanggau, kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Sanggau KOMPOL Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P. beserta Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Sanggau Ny. Imelda Kombo dan dihadiri oleh PJU Polres Sanggau beserta anggota dan Bhayangkari, Kapolsek jajaran beserta anggota dan Bhayangkari, Pasi Ter Kodim 1204/Sanggau KAPTEN (Inf) Eko Prasetyo Widodo beserta anggota dan Ibu Persit, Dan Ki Senapan B Yonif 642/Kapuas LETTU (Inf) Fian Farman Ardiansah beserta anggota dan Ibu Persit, serta Dan Sub Denpom XII/1-2 Sanggau LETTU (CPM) Santoso beserta anggota dan Ibu Persit.

Waka Polres Sanggau setelah menyampaikan kata sambutannya langsung melepaskan rombongan jalan santa dengan rute : Halaman kantor Polres Sanggau-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Ahmad Yani-Jalan Dewi Sartika-Jalan K.H. Dewantara-Jalan Jenderal Sudirman-kembali ke halaman kantor Polres Sanggau.dan dilanjutkan melakukan Olahraga senam di halaman kantor Polres Sanggau.

“Polres Sanggau Mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap anggota Polres Sanggau beserta Bhayangkari dan TNI beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke -77 sekaligus memelihara soliditas TNI-Polri di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Permohonan kepada TNI agar tetap memelihara sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 dikarenakan kedua institusi ini yang memelihara keamanan.

Akhir kegiatan yaitu pencabutan undian berhadiah sekaligus penyerahan hadiah bagi para peserta yang beruntung oleh para pejabat yaitu;
a. Waka Polres Sanggau menyerahkan hadiah satu unit kulkas.
b. Pasi Ter Kodim 1204/Sanggau menyerahkan hadiah dua unit TV LED 24′.
c. Danki B Yonif 642/Kapuas menyerahkan hadiah sebuah kompor gas.
d. Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Sanggau menyerahkan hadiah dua unit sepeda anak.
e. Kabag Ops Polres Sanggau menyerahkan hadiah 3 buah Magic Com.
f. Kabag Ren Polres Sanggau menyerahkan hadiah 3 buah dispenser.
g. Kabag SDM Polres Sanggau menyerahkan hadiah 3 buah kipas angin.
h. Kasat Reskrim Polres Sanggau menyerahkan hadiah 10 buah setrika.
i. Kasat Narkoba Polres Sanggau dan Danton Kompi B Yonif 642 Kapuas menyerahkan hadiah 15 kardus mi instan.
Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib.
(Syamsumen)

  • Share