mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kader PKS Cianjur Didin Saripudin Donor Darah Ikut Sukseskan HANI 2023

  • Share

Cianjur ,infokalbar.com

Bukti nyata peduli terhadap sesama. TNI dan juga selalu hadir disaat rakyat membutuhkan serta dalam rangka ikut mensukseskan Hari Anti Narkoba Internasonal (HANI) tahun 2023, Mayor Inf (Purn) Didin Saripudin, S.Pd., M.Pd., juga dirinya sebagai Kader PKS Kabupaten Cianjur ikut donor darah, dilaksanakan di ruang kelas TK. Nirwana Cendikia, beralamat di Perum Bumi Tirta Nirwana Blok B 6/11, Kp. Loji Desa Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023).

Pada kegiatan donor darah tersebut, digelar oleh penggiat IPWL GMDM DPW Kabupaten Cianjur, menggandeng PMI Kabupaten Cianjur, dilaksanakan di wilayah DPKC Gekbrong diikuti oleh warga masyarakat lingkungan setempat.

Ketua IPWL GMDM DPW Kabupaten Cianjur Ade Kusnadi yang di sapa sehari-hari ‘Pak Jarot’ didampingi Ketua IPWL GMDM DPKC Gekbrong Komarudin, mengatakan, bahwa kegiatan donor darah dalam rangkaian memperingari Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2023.

Di sela-sela kegiatan Jarot pun menyampaikan rasa syukurnya Kepada Tuhan Yang Maha Esa, bisa menyelenggarakan donor darah bersama PMI Kabupaten Cianjur dapat berjalan dengan lancar dan tidak sesuatu hal yang tak diinginkan.

Dirinya juga mengucapkan terimakasihnya kepada Mayor Inf (Purn) Didin Saripudin atas kehadirannya dan ikut berdonor, yang sekaligus bahwa Pak Didin itu mewakili dari Partai PKS Cianjur ikut donor darah patut diacungi jempol.

“Terima kasih kepada Pak Didin telah ikut donor darah dan kepada semua warga masyarakat yang telah ikut donor serta kepada semua pihak yang ikut mensukseskan dalam acara ini,” ujarnya.

Selain itu, Jarot juga mengatakan, pada peringatan HANI tahun 2023 bukan donor darah saja. Melainkan ada kegiatan lainnya yaitu, memberilan tali asih kepada anak Yatim dan dilanjutkan pembekalan dari personel BNN Kab. Cianjur kepada seluruh anggota penggiat IPWL GMDM wilayah Kab. Cianjur, imbuhnya.

Hadir pada acara tersebut, TNI Polri, Personel BNN Kab. Cianjur, PMI Kab. Cianjur, Ketua IPWL GMDM DPW dan Ketua IPWL DPKC Gekbrong, dan anggota, perwakilan IPWL GMDM Kab. Bogor, Ketua Yayasan NMC, aparat Desa Gekbrong serta warga Perum Bumi Tirta Nirwana.

( dalys )

  • Share