Berita  

Ketua DPD Sergap Kabupaten Landak Suat Candra Bersama Anggota Siap Menangkan Ganjar Pranowo presiden 2024

Landak ,infokalbar.com

Dalam pertemuan tersebut hadir Humas DPP Sergap Ngatino,dan diikuti belasan anggota lainnya yang berasal dari kabupaten landak, ketua DPD Sergap landak Suat Candra juga berkerja sama dengan partai pengusung dan partai pendukung untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Suat Candra menyatakan bahwa Sergap kabupaten landak akan berjuang keras untuk menang kan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

“Untuk memperjuangkan pak Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia 2024 kami Sergap kabupaten landak akan berjuang keras untuk menang kan pak Ganjar Pranowo di kabupaten landak, untuk 13 kecamatan yang ada di kabupaten landak,dari itu saya sebagai ketua DPD Sergap landak mengajak semua anggota kita bentuk anggota sampai ketingkat desa dan dusun agar kita dapat meraih suara terbanyak untuk pak Ganjar Pranowo,dan kita juga bekerja sama dengan partai pengusung dan partai pendukung untuk memenangkan pak Ganjar Pranowo untuk menang,”Ungkap Suat Candra ketua DPD Sergap landak.

Humas DPP Sergap mas Ngatino mengukapkan bahwa Sergap di Kalimantan setiap provinsi dan kabupaten kota sudah dibentuk semua.

“Sergap ini akan menjadi garda terdepan untuk menang kan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia 2024, perjuangan ini sudah kita lakukan di seluruh Indonesia anggota Sergap sudah siap dukung pak Ganjar Pranowo,ini bukti dari kerja keras kita dari relawan Sergap ini,jadi saya mengajak anggota Sergap di kabupaten landak tetap semangat untuk mencari anggota sampai tingkat RT,”kata Ngatino Humas Sergap.

Publis, sungut