Berita  

Kades Hilir Tengah Menyerahkan Satu Unit Sepeda Motor Tosa Kepada Ketua BUMDES Desa Hilir Tengah Kec Ngabang Kabupaten Landak

Landak, infokabar.com

Kepala desa hilir tengah menyerah kan satu unit sepeda motor Tosa untuk angkutan sampah kepada ketua BUMDES Desa Hilir Tengah kecamatan ngabang kabupaten Landak Rabu 10/1/2024,diterima langsung oleh ketua BUMDES Maju bersama bapak paoji dan anggota nya didepan kantor Desa hilir tengah.

Donatus Budianto,S.Pd berharap ketua BUMDES Maju Bersama,dapat menjalankan tugas dengan baik,sehingga bisa membawa kemajuan untuk BUMDES desa hilir tengah kedepan lebih berkembang.

“Hari ini kita menyerahkan satu unit sepeda motor Tosa kepada BUMDES Maju Bersama, di gunakan untuk angkutan sampah warga, supaya warga merasa terbantu, saya berharap dukungan dari warga kepada BUMDES sehingga bisa berjalan dengan baik karena ada dukungan warga dengan ada program ini warga pun merasa terbantu,”ujar Donatur Budianto.

Kepala desa pun mengatakan akan selalu mendukung agar BUMDES Maju Bersama Desa hilir tengah bisa berjalan dengan baik,sehingga dapat memberikan kemudahan kepada warga desa hilir tengah.

“Sebagai kepala desa saya akan selalu berikan trus dukungan secara totalitas kepada bumdesa agar bertumbuh dan berkembang menjadi lembaga mikro ekonomi di desa ini, kita akan selalu bersinergi menggali segala potensi yang ada didesa ini secara baik, terukur dan terarah serta kembangkan unit usaha yang produktif bersifat komersial,ā€¯Ungkap Donatus Budianto.

Ketua BUMDES Maju bersama,paoji mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa hilir tengah yang telah memberikansatu unit sepeda motor Thosa, untuk di gunakan angkutan sampah warga desa hilir tengah di setiap RT,ia berharap warga bisa terbantu,dan berharap mendukung program angkutan sampah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa hilir tengah, yang sudah mempercayakan kami untuk mengelola BUMDES MAJU BERSAMA Desa Hilir Tengah ini,apa yang telah percaya kepada kami,saya sebagai ketua akan menjalankan dengan baik semampu saya,dan hari ini juga kami dari pengurus BUMDES menerima penyerahan satu unit sepeda motor Tosa dari kepala desa kepada kami,untuk di gunakan angkutan sampah,saya berharap warga bisa terbantu dan juga saya mengharapkan mendukung warga untuk program angkutan sampah oleh BUMDES”ungkap paoji.

(sgt)