mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Sambangi Kanim Kelas I TPI Pontianak Dalam Safari Ramadan

  • Share

Pontianak , infokalbar.com

Di bulan suci Ramadan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhammad Tito Andrianto, mengadakan agenda Safari Ramadan dengan mengunjungi Kanim Kelas I TPI Pontianak, Selasa (02/04). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Dalam kunjungannya Tito didampingi oleh jajaran pejabat Pimti Pratama dan struktural Kemenkumham Kalbar dan disambut hangat oleh Kepala Kanim Kelas I TPI Pontianak Dwi Anindita beserta pejabat dan pegawai Kanim Pontianak.

Tito mengajak seluruh pegawai di Kanim Kelas I TPI Pontianak untuk memanfaatkan momentum Ramadan sebagai waktu untuk introspeksi diri dan meningkatkan kualitas ibadah. Kakanwil juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan selama bekerja dan menjalankan ibadah.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran serta pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang dihadiri oleh para pejabat pegawai Kanim Kelas I TPI Pontianak. Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial serta untuk menanamkan nilai-nilai kebaikan dan empati kepada generasi muda.

Kunjungan Safari Ramadan Kakanwil Kemenkumham Kalbar di Kanim Kelas I TPI Pontianak ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Kalimantan Barat, serta harapan agar semangat Ramadan membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua. Acara ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam mempererat hubungan antara instansi pemerintah serta masyarakat dalam menjalani bulan suci Ramadan.

Turut menghadiri kegiatan Kepala Unit Pelaksana Teknis se- Kota Pontianak

( dalys)

  • Share