Berita  

HRM Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sanggau 2024

Sanggau, infokalbar.com – H. Rakhmad Mulyadi yang akrab disapa HRM mendatangi DPC PDI Perjuangan Sanggau, kedatangan HRM untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Sanggau pada pilkada serentak tahun 2024, Rabu 17 April 2024.

Kedatangan HRM diterima langsung oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Sanggau, Edi Emilianus Kusnadi. HRM menyampaikan siap berpasangan dengan siapa pun jika dipercaya partai nantinya.

“Siapapun yang ditunjuk partai tidak ada masalah. Biasanya partai berdasarkan hasil survei, hasil survei nanti yang menentukan siapa pasangan saya,” ungkap HRM.

Terkait visi dan misi HRM mengatakan sangat sederhana yakni fokus pada lima sektor. Yang pertama sektor ekonomi masyarakat menengah dan menengah kebawah dan UMKM. Kedua, meningkatkan infrastruktur yang juga erat kaitannya dengan ekonomi masyarakat.

Ketiga, memajukan pendidikan dan peningkatan keimanan masyarakat. Keempat, peningkatan kesehatan dan kelima, pengembangan budaya, wisata dan olahraga.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Sanggau, Edi Emilianus Kusnadi mengatakan bahwa hingga Rabu 17 April 2024 pukul 12.00 Wib tercatat delapan orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di DPC PDI Perjuangan Sanggau. (*)