Berita  

Gelar Halal Bihalal, Gerindra Akan Perjuangkan Kader di Pilkada 2024

Pontianak, infokalbar.com – Guna memperkuat tali silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 Hijriah Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra menggelar halal bihalal bersama seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra dan Tamu undangan, bertempat di kantor DPD Partai Gerindra Pontianak, Jumat (19/04/2024).

Turut hadir pada acara halal bihalal tokoh penting partai Gerindra Kalbar yaitu Yuliansyah serta H.Rusman Ali, Walikota Pontianak dan Singkawang, Bupati Sambas dan Bengkayang dan Ulama Habib Abdullah Bin Yahya yang memberikan tausiah dan ceramah di acara halal bihalal.

Ketua Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengatakan, Halal bihalal hari ini kita adakan untuk pertemuan antara caleg partai Gerindra baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih, serta para kader dari sayap sampai unsur partai dan tokoh masyarakat serta relawan juga ada beberapa yang hadir.

Yuliansyah menuturkan, sesuai dengan himbauan ketua umum Gerindra Prabowo Subianto selalu tetap di tempat jangan mengikuti orasi yang ada sekarang ini, jadi kita mengadakan halal bihalal ini sekalian mendoakan bapak Prabowo agar beliau selalu di beri kesehatan dan keputusan MK bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia nanti di 20 Oktober beliau dilantik.

Dikatakannya, untuk Pilkada 2024 ini ada kader-kader kita yang terbaik dan beberapa lagi kader-kader kita yang akan mengisi pilkada di 14 kabupaten dan kota, dan target kita di pilkada ini 4 sampai 5 kita mencapai bupati atau walikota.

Lebih lanjut Yuliansyah mengatakan, sebagai ketua DPD Gerindra berterima kasih mewakili bapak Prabowo Subianto berterima kasih kepada masyarakat Kalimantan Barat yang telah memilih Pak Prabowo Subianto memenangkan pilpres di Kalimantan Barat ini sehingga bisa terpilih dengan pencapaian 61% dan tidak terlepas saya sebagai ketua DPD juga terpilih sebagai anggota DPR RI, juga berterima kasih kepada para relawan para serta tokoh-tokoh masyarakat di Kalimantan Barat yang telah memilih saya dan memenangkan saya.

Yuliansyah juga berpesan kepada masyarakat jika mengikuti pemilihan pilpres di 2024 kemarin yang betul-betul sangat baik saya juga mengharapkan dalam Pilkada di 2024 ini sama dengan pilpres yang tenang dan damai siapapun pemenangnya itu adalah orang-orang yang terbaik di Kalimantan Barat. (Yuni)