Kadiv Administrasi Hajrianor Menghadiri Halalbihalal Konsulat Malaysia di Pontianak

Pontianak, infokalbar.com – Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, menghadiri acara Halalbihalal yang diselenggarakan oleh Konsulat Malaysia di Pontianak (05/05). Acara tersebut berlangsung di Hotel Mahkota Pontianak dan dihadiri oleh sejumlah undangan penting, termasuk Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Penjabat (Pj) Walikota Pontianak, Perwakilan dari berbagai instansi terkait, termasuk Kepala Lapas Pontianak Julianto Budhi Prasetyono, Kepala Subbag Humas RB TI Kumham Kalbar Zulzaeni Mansyur serta Kasi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Kanim Pontianak Benny Septiyadi.

Acara ini dimulai dengan sambutan hangat dari Konsulat Malaysia, Azizul Zekri bin Abd Rahim, yang menekankan pentingnya silaturahmi dan makna yang terkandung dalam tradisi Halalbihalal. Dalam sambutannya, Azizul Zekri bin Abd Rahim menyoroti pentingnya memperkuat hubungan antara dua negara dan mempererat tali persaudaraan antara warga negara Malaysia dan Indonesia, khususnya di Pontianak.

Kadiv Administrasi Hajrianor menyambut baik acara ini sebagai wujud dari kerjasama yang erat antara Indonesia dan Malaysia, serta sebagai momentum untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin selama ini. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan bersama di wilayah Pontianak.

Acara Halalbihalal ini juga menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan pengalaman antarpara undangan, menciptakan suasana yang hangat dan penuh keakraban. Diharapkan, melalui acara semacam ini, kerjasama antara Konsulat Malaysia dan pihak-pihak terkait di Pontianak dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pembangunan dan kemajuan bersama.

Dengan semangat persahabatan yang terus dijaga, diharapkan bahwa acara seperti ini akan menjadi landasan bagi kerjasama yang lebih erat antara Indonesia dan Malaysia, serta memperkuat hubungan antara masyarakat kedua negara di tingkat lokal. (*)