Berita  

Lahan Bangunan RSUD Mempawah Hulu Mulai Dirapikan

Keterangan foto: Jasa desain bangunan. (Ilustrasi/Istimewa)
Keterangan foto: Jasa desain bangunan. (Ilustrasi/Istimewa)

LANDAK, infokalbar.com – Rencana pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak yang berlokasi di Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak kini sedang memasuki tahap perapihan lahan.

Dari pantauan awak media ini di lokasi, terlihat alat berat beroperasi–mulai dari pembersihan lokasi hingga dengan pemerataan permukaan tanah.

Imus selaku Kepala Desa Tunang, saat diwawancarai Infokalbar.com menyampaikan, bahwa pekerjaan ini dimulai berdasarkan hasil teken kontrak pada tanggal 21 April 2022 kemarin.

“Hanya saja untuk pekerjaan pembangunannya kita belum tahu siapa pemenang (tender)-nya, akan tetapi sesuai dengan informasi yang saya terima bahwa tanggal 9 Mei 2022, bupati akan gelar peletakan batu pertama,” ujarnya

Imus menambahkan, dirinya pun berharap semoga nantinya kegiatan pembangunan ini berjalan dengan lancar dan dapat memberikan efek positif terhadap masyarakat, baik dari sisi sosial maupun ekonomi.

“Dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih baik terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Landak maupun pemerintah pusat yang telah mendukung pembangunan RSUD ini hingga bisa terealisasi,” harapnya. (Gones)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *