Berita  

Dandim 1201/Mph Serahkan Bantuan Sembako dari Kodam XII/Tpr ke Tiga Pondok Pesantren di Mempawah 

MEMPAWAH, infokalbar.com – Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto didampingi Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi, melakukan penyerahan bantuan sembako ke tiga pondok pesantren yang berada di wilayah teritorial Kodim 1201/Mph.

Melalui keterangan persnya, Dandim Dwi Agung menyampaikan, bahwa bantuan sembako ini merupakan amanah yang bersumber dari Kodam XII/Tanjungpura.

Adapun ketiga pondok pesantren tersebut, diantaranya Pondok Pesantren Al-Falah, Pondok Pesantren Bina Insan Kamil dan Pondok Pesantren Al-Qomar. 

“Kami dari Kodim 1201/Mph mendapat perintah dari komando atas Kodam XII/Tpr untuk membagikan 130 paket sembako kepada pondok pesantren di wilayah Mempawah,” ucap Dandim. 

Ia juga mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1201/Mph kepada masyarakat yang membutuhkan–seperti para pesantren–tak lain sebagai sarana untuk berbagi kasih bulan suci Ramadhan.

“Berbagi di bulan suci Ramadhan merupakan wujud nyata kedekatan TNI kepada rakyat,” ujarnya. (Pendim 1201-Mph/Rilis/FikA)