Berita  

Jalin Silaturahmi, Anggota Satgas Yonif 144/JY Berkunjung ke Rumah Tokoh Masyarakat di Perbatasan

SEI BERUANG, infokalbar.com – Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menjalin silaturahmi ke tokoh masyarakat di Desa Sei Beruang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Disampaikan Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (04/05/2022), kegiatan ini merupakan komunikasi sosial kepada masyarakat guna terjalin keakraban antar satgas dengan masyarakat yang ada di perbatasan.

“Kapten Inf Paisol beserta lima anggotanya mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dengan cara berkunjung ke rumah warga, apalagi di suasana lebaran yang kita nantikan sudah sebulan berpuasa dan telah bersama-sama dengan warga laksanakan kegiatan pembinaan teritorial,” ujarnya.

“Kami terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga dalam menjalankan tugas di perbatasan dapat terlaksana dengan baik,” tambah Kapten Paisol.

Fikri, selaku tokoh masyarakat, dalam kesempatan itu mengatakan, “Di suasana lebaran Idul Fitri ini kita saling memaafkan dan bergembira ria, kami sangat senang dengan kehadiran bapak satgas yang telah mengunjungi rumah kami, walaupun kami menghidangkan makanan seadanya, keluarga kami pun merasa senang,” ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY/Rilis/Wan Daly)