Berita  

Tim Medis Satgas Binmas NODC Lakukan  Koordinasi ke Kadinkes Nduga Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

NDUGA, infokalbar.com – Tim Medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz (NODC)-2022 melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nduga, Papua, Ahmad Lokbere, terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 2 dan 3 di wilayah tersebut, Kamis (12/05/2022).

Koordinasi yang dilakukan tersebut dalam rangka upaya merealisasikan salah satu program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna) yang diusung oleh Polri. Pertemuan itu dilakukan di ruang kantor kepala dinas.

Adapun tim medis dari Satgas binmas NODC yang hadir dalam koordinasi tersebut diantaranya IPDA Murtono, IPDA Marten Bhara Suryo Aji, Bripda Andi Rambat Sugiarto, Bripda Andhika Kusuma Pratama, dan Bripda Wahyu Dwi Arminto.

Satgas Binmas NODC mengklaim, bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan tim medis Satgas Binmas sudah bisa dibilang berjalan dengan baik. Hal ini terbukti dari respon positif warga di berbagai wilayah Papua.

Lebih lanjut, koordinasi yang dilakukan juga dalam rangka melakukan pemetaan tentang kesehatan masyarakat di wilayah Papua, guna mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *