Berita  

Sulitnya Medan, Anggota Satgas TMMD 113, Kodim 1201/Mph Tetap Semangat Membangun Desa

LANDAK, infokalbar.com – Kondisi medan yang berat, tak menyurutkan semangat para anggota satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, Kodim 1201/Mph, dalam menjalankan pembangunan infrastruktur di pelosok, tepatnya di Desa Tengon, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Sabtu (14/05/2022). 

Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Dwi Haryanto mengatakan, kondisi medan  yang sulit justru menjadi tantangan tersendiri bagi pihaknya dalam menyelesaikan tugas, demi perubahan positif untuk masyarakat desa kedepannya.

banner 728x250

“Bagi saya, kondisi medan yang sulit untuk dilalui, tentu sebuah tantangan dalam penyelesaian pengerjaan TMMD, saya yakin dengan mengedepankan gotong royong pembangunan akan berhasil, dan membawa perubahan positif bagi warga setempat,” tuturnya. 

Program TMMD ke-133 tahun 2022, Kodim 1201/Mph di Desa Tengon ini mengangkat tema “Dedikasi Terbaik Membangun Negeri”. 

“Program TMMD sendiri bertujuan untuk membangun desa terpencil atau pun terisolir, sehingga desa tersebut akan lebih maju dan memudahkan masyarakat dapat menjual hasil panennya ke kota,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan TMMD ke 113 di wilayah kodim 1201/Mph tahun ini diselenggarakan selama satu bulan, mulai tanggal 11 Mei sampai dengan 9 Juni, di Desa Tengon, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak. (Pendim 1201-Mph/Rilis/FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

banner 728x250