Berita  

Binmas NODC 2022 Gelar Program Si Ipar di Kampung Kago Kabupaten Puncak

PUNCAK, infokalbar.com – Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz (NODC) 2022 menggelar program Si Ipar (Polisi Pergi Mengajar) di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Senin (23/05/22).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasatgas Binmas NODC 2022, Kombes Pol Nanang Purnomo, dengan didampingi Korwil Puncak, IPTU Yonias Purwanto dan tokoh masyarakat, Nata Tabuni.

Kehadiran rombongan ini dalam rangka memberikan dukungan terhadap anak-anak usia tingkat Sekolah Dasar serta memberikan bimbingan dan mengajar seperti berhitung, memberikan wawasan tentang hal-hal yang baik. 

Tampak keceriaan terpancar dari raut wajah anak-anak merasa senang mendapatkan pengalaman belajar serta bermain bersama Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz.

“Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak Polisi yang mau hadir di tengah-tengah anak-anak sekolah dan telah memberikan bantuan yang nyata,” kata Nata Tabuni.

“Kami berharap tidak hanya kali ini saja namun tolong bantu kami dan sering datang di kampung kami agar bisa melihat kondisi dan keadaan anak-anak sekolah kami yang ingin maju seperti anak-anak yang ada di kota besar,” tambahnya. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.