Berita  

Braakk! Insiden Tabrak Lari di Singkawang Utara, Korban: Pelaku Gunakan Avanza B 2490

SINGKAWANG, infokalbar.com – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Kota Singkawang, kali ini persisnya di Jalan Raya Ratu Sepudak, Kecamatan Singkawang Utara. Dimana korban, atas Dika, yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor mengaku tiba-tiba ditabrak oleh pengendara mobil Avanza bernomor polisi (nopol) B 2490.

Apesnya, bukannya malah menolong Dika yang saat itu tengah terguling dan mengerang kesakitan, pengendara Avanza itu justru menekan pedal gasnya dalam-dalam dan langsung kabur.

Informasi ini terungkap, saat Kepala Biro Infokalbar.com wilayah kerja Kota Singkawang, Indra, kebetulan melintas di jalan tersebut–20 menit pasca kejadian–dan melihat warga sedang berkerumun di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Indra pun mendekat dan bertanya.

Saat itu korban terlihat masih sedikit kesakitan, ia mengalami sejumlah luka lecet, di kaki kiri dan kanan serta tangannya.

Kepada Indra, korban menceritakan ia baru saja mengalami kecelakaan. Dimana saat kejadian, ia tengah mengendarai sepeda motornya bernopol KB 6374 YY–ke suatu tempat. Namun tiba-tiba dari arah belakang sebuah Avanza melintas dan langsung menabraknya.

“Si penabrak menggunakan mobil Avanza B 2490, sehabis nabrak langsung melarikan diri,” lapor Dika kepada Indra.

Indra pun kemudian menyarankan agar korban melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib, agar sang pemilik mobil dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Harapan agar pihak kepolisian bisa mencari atau melacak nomor mobil tersebut, sehingga dengan didapatkan pelaku tabrak lari tersebut kedepannya tidak terulang lagi kejadian serupa, yang habis nabrak langsung lari aja,” tutur Indra. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.