Berita  

KemenPAN-RB Dorong Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau Agar Menuju Zona WBK dan WBBM

Ket Foto: Bupati Sanggau Paolus Hadi Mendampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. DR. Diah Natalisa Ke Konter MPP Imigrasi Kelas II TPI Sanggau.
Ket Foto: Bupati Sanggau Paolus Hadi Mendampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. DR. Diah Natalisa Ke Konter MPP Imigrasi Kelas II TPI Sanggau.

SANGGAU, infokalbar.com – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Prof. DR. Diah Natalisa meresmikan MPP (Mal Pelayanan Publik) Kabupaten Sanggau pada Selasa pagi (24/5).

Usai peninjauan sarana dan prasarana KemenPAN-RB memberikan paparan dihadapan Kakanim Kelas II TPI Sanggau Alberth Santani Fenat, S.H.

“Dimana masyarakat datang kesini dalam hal ini untuk urusan paspor semoga dari segi proses pendaftaran maupun penerimaan dari pada paspor nya sendiri bisa dilakukan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau,” ucap Diah.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Prof. DR. Diah Natalisa sangat mendukung kantor imigrasi kelas II TPI Sanggau agar menuju zona integritas WBK maupun WBBM.

“Dan kami sangat mendukung upaya – upaya yang berkelanjutan untuk terus meningkatkan tidak hanya kepuasan dari masyarakat tetapi transparasi akuntabilitas dalam pemberian pelayanan semoga harapan kami untuk juga mengikuti penilaian zona integritas baik WBK maupun WBBM tidak mengalami kesulitan karena dengan pelayanan baik dan pelayanan prima itu menjadi modal yang sangat berharga termasuk penilaian WBK maupun WBBM,” dukung Diah Natalisa.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kabupaten Sanggau Alberth Santani Fenat, S.H., menyampaikan apresiasi dan turut bangga atas Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN-RB Prof. DR. Diah Natalisa.

Alberth juga sangat mengapresiasi kunjungan Deputi ke Konter Imigrasi Sanggau serta dukungan Deputi untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Sanggau.

“Keikutsertaan Kantor Imigrasi Sanggau dalam MPP ini merupakan salah satu wujud peran serta Kantor Imigrasi Sanggau dalam memberikan Pelayanan Publik yang prima kepada masyarakat Sanggau dan sekitarnya,” tutup Alberth. (Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.