Berita  

Pengukuhan Pengurus Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kubu Raya Masa Bakti 2021-2024

KUBU RAYA, infokalbar.com – Bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio, Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, berlangsung kegiatan pengukuhan pengurus Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Resor Kubu Raya masa bakti 2021-2024, Rabu tanggal 25 Mei 2022.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold, HY Kumontoy, Wakapolres Kubu Raya, Kompol Sandhy Suawa WG, Dit Binmas Polda Kalbar, Kompol Sahid Hadiwijaya, PJU Polres Kubu Raya, Ketua Kelompok Sadar Provinsi Kalbar, Jakius Sinyor,  Sekretaris Kelompok Sadar Provinsi Kalbar, Budiman, Ketua Kelompok Sadar Kabupaten Kubu Raya, Edi Suhairul serta para pengurus Kelompok Sadar Kamtibmas Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Kapolres Jerrold mengatakan, pokdar (kelompok sadar) yang telah dikukuhkan nantinya dapat menjadi mitra kepolisian dalam hal bersinergi dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

“Kepada seluruh anggota Kelompok sadar Kamtibmas selamat bertugas dan tetap solid  terus bergerak dan mengabdi untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Kubu Raya, Edi Suhairul mengatakan, keberadaan pokdar bertujuan agar bersama-sama bekerja dan membantu kepolisian dan Forkopimda Kubu Raya dalam menjaga situasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas Provinsi Kalbar, Jakius Sinyor mengharapkan, kepengurusan Kelompok Sadar Kamtibmas Kubu Raya harus dapat terus mendukung program pemerintah  Kabupaten Kubu Raya dan menjadi mitra kepolisian mengamankan situasi agar tetap kondusif.

“Masih banyak tugas-tugas yang harus kita selesaikan. Kita berjalan bersama untuk membangun kemitraan yang aman dan kondusif. Semoga dalam pelaksanaan tugas kita, selalu dalam lindungan Tuhan Yang maha Esa, Amin, Amin,” sampainya.

Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, dalam sambutannya menyampaikan, selaku perwakilan salah satu Forkopimda Kubu Raya, pengukuhan pengurus pokdar ini tentunya sebagai langkah kerja nyata untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah.

“Sinergitas dan integritas merupakan hal yang terpenting dalam hal berkinerja dan bertugas,” ucap Agus

Sebagai informasi, kegiatan pengukuhan pengurus Kelompok Sadar Kamtibmas Kubu Raya periode 2021-2024 juga bertujuan guna menjalin sinergitas pelaksanaan tugas kepolisian dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan diharapkan kepada Pengurus Pokdar Kubu Raya yang telah dikukuhkan dapat menjadi pedoman kinerja untuk bersinergi tugas-tugas Kepolisian Resor Kubu Raya dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya. (Polres kubu raya/Dodik/Rilis/Gones)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *