https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1997498815732277
Berita  

Jumat Bersih, Anggota Koramil-01/ Jongkat Bersihkan Sekitar Makoramil 

MEMPAWAH, infokalbar.com – Guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, rapi, indah dan sehat, anggota Koramil 01/Jongkat bersama-sama melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitar Markas Koramil (Makoramil) yang bertempat di Jalan Raya Jongkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Jumat (27/05/2022).

Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan di sekitar pangkalan Koramil, seperti membersihkan lapangan Koramil dan rumput-rumput di sekitar kantor Koramil sekaligus melakukan perawatan tanaman.

Danramil-01/Jongkat, Kapten Inf Ari Cahyono mengatakan, bahwa kerja bakti pembersihan lingkungan Makoramil ini bertujuan agar seluruh anggota mempunyai rasa memiliki kesatuan dan membiasakan lingkungan yang bersih sehingga kantor selalu bersih, rapi dan indah.

“Kegiatan membersihkan Makoramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi diharapkan para anggota terbiasa dengan lingkungan yang bersih dan sehat,” ucap Kapten Inf Ari Cahyono.

“Budayakan hidup bersih, karena kebersihan itu sebagian dari iman,” tegas Kapten inf Ari Cahyono. (1201-01/Rilis/FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.