Berita  

Babinsa Sungai Pinyuh Hadiri Undangan Wisudawan Madrasah Aliyah Riyadhul Ulum

MEMPAWAH, infokalbar.com – Komandan Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh yang diwakili oleh Babinsa Sungai Pinyuh, Serda Burhansyah, menghadiri undangan wisuda siswa-siswi kelas XII Madrasah Aliyah (MA) Riyadhul Ulum, Sabtu (28/05/2022). 

Di sela-sela acara yang difokuskan di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah itu, Serda Burhansyah turut menyampaikan ucapan selamat kepada 49 siswa/siswi MA Riyadhul Ulum yang menjadi wisudawan.

“Harapan kami kepada anak-anak tidak putus sampai disini, melainkan harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, agar bisa menjadi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara,” ucap Serda Burhansyah.

Ia juga menambahkan, bagi anak yang berprestasi dan yang sudah siap secara mental, fisik, serta kesehatan, diharapkan dapat mendaftarkan diri sebagai TNI maupun Polri.

“Sebagai informasi saat ini, khususnya TNI, masih merekrut (terbuka pendaftaran) prajurit yang memiliki keahlian khusus keagamaan,” tutur Burhansyah. (Koramil 1201-02/Sungai Pinyuh/Rilis/FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *