Berita  

Jaga Silaturahmi, Satgasres Binmas NODC 2022 Kunjungi Kediaman Kepala Suku Bilogai

INTAN JAYA, infokalbar.com – Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz (NODC) 2022, yang dipimpin oleh Korwil Satgas Binmas Noken Intan Jaya, Ipda Arisandi Tancoma, melakukan silaturahmi ke rumah Kepala Suku Bilogai, Stevanus Belau, di Kampung Bilogai Distrik Sugapa, Sabtu(11/06/22).

Dalam kunjungan itu juga turut dihadiri oleh Ipda Engel Mayor, Bripka Yunus Samna, Briptu Aszadin Anhar dan Personil Tim medis Binmas Noken Ipda Michael Ayhuan, Bripda Fajar Putra Mayadi Bripda Helmi Fuadi Has dan Bripda Riana Hendra.

Ipda Arisandi mengatakan, Stevanus Belau merupakan mitra Polri sejak lama dalam rangka mendukung tugas-tugas Satgasres Binmas NODC 2022. 

“Kebun sayur-sayuran yang ada di lingkungan rumah milik Stevanus Belau merupakan hasil binaan dengan Satgasres Binmas yang hasilnya sudah beberapa kali panen dan dapat dirasakan oleh keluarga dan lingkungan warga Kampung Bilogai Distrik Sugapa,” ujarnya.

Stevanus Belau, lanjut Arisandi, merupakan salah satu kepala suku yang telah berhasil mengembangkan kebun sayur-sayuran bantuan dari Satgasres Binmas NODC 2022.

“Kali ini kami dari Satgasres Binmas datang silaturahmi kembali dan rencananya akan mengajak untuk mengembangkan bibit kopi yang kami terima dari Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz 2022,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Tim Satgasres Binmas NODC 2022 turut melakukan layanan pengobatan kepada keluarga Stevanus Belau.

“Sekaligus kami menyampaikan kepada keluarganya (Stevanus Belau) bahwa Satgasres dalam melaksanakan tugas selalu disertai dengan medis yang akan melayani kesehatan kepada seluruh warga masyarakat Sugapa,” ucapnya. (Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.