Berita  

Abriansyah Terpilih Menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalbar 

KALBAR, infokalbar.com – Melalui musyawarah Wilayah VIII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Barat akhirnya Abriansyah, terpilih secara aklamasi menjadi ketua MPW PP Kalbar, Rabu (22/06/2022). 

Sebelum pemilihan digelar, muncul dua nama kandidat calon Ketua MPW PP Kalbar, namun mengerucut pada satu nama yakni Abriansyah hang menjabat Ketua MPW PP Kalimantan Barat periode tahun 2022-2027.

Tanpa voting, Muswil PP Kalbar ini akhirnya secara musyawarah mufakat menetapkan Abriansyah sebagai Ketua MPW PP Kalimantan Barat untuk periode tahun 2022 – 2027. 

Abriansyah mengatakan, sebagai Ketua MPW PP Kalimantan Barat, akan membangun soliditas organisasi, sinergi dan kemandirian sebagai wujud penegasan kader Pancasila serta akan membawa MPW PP Kalbar lebih baik.

“Berkenaan dengan itu, ia berharap jajaran pengurus MPW dan pengurus MPC di kabupaten/kota bisa saling bersinergi, Berupaya bersama untuk membuat Pemuda Pancasila eksis dan solid di seluruh wilayah Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Tentunya Abriansyah yang akrab di panggil Bung OOK ini juga berharap, kepada seluruh jajaran pengurus MPW dan pengurus MPC serta basis dapat bergandengan tangan untuk eksis dan solid di seluruh wilayah Kalimantan Barat.

“Saya tidak akan bisa bekerja sendiri dalam membesarkan Pemuda Pancasila, saya butuh dukungan rekan semua ,Mari kita sama-sama membesarkan Ormas Pemuda Pancasila khususnya di bumi Kalimantan Barat,” harapnya.

Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada abang dan orang tua saya bapak Almarhum H Firman Muntaco yang selama ini mendidik dan menjadi penyemangat hidup saya karena tanpa beliau serta doa dan Ridho rekan-rekan saya tidak akan bisa seperti saat ini. 

“Hari ini saya merasa sangat terharu di mana Saya di sini diberi kepercayaan untuk memimpin ormas Pemuda Pancasila Kalimantan Barat selama 5 tahun ke depan,  ini semua berkat dukungan seluruh pengurus Pemuda Pancasila sekali Kalimantan Barat”, Pungkas (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.