https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1997498815732277
Berita  

Kampanyekan Hidup Sehat, Rombongan Sepeda Gembira Kasdam XII Tanjungpura Singgah di Koramil Jongkat

MEMPAWAH, infokalbar.com – Rombongan Kodam XII Tanjungpura yang dimpin oleh Kasdam XII Tanjungpura, Brigjend TNI Djauhari, melaksanakan kegiatan olahraga sepeda gembira (fun bike), pada Jumat (24/06/2022) pagi.

Kegiatan gowes fun bike ini memulai start dari halaman kediaman Kasdam XII/Tpr, di Lapangan Palapa Pontianak–menuju finish di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah.

“Jadi dalam gowes ini, ada dua titik pemberhentian atau pitstop. Pertama di Koramil 01/Jongkat dan pitstop kedua di Hotel Jumbo Pinyuh (Kecamatan Sungai Pinyuh),” ujar Komandan Koramil 01/Jongkat, Kapten Inf Ari Cahyono dalam keterangan persnya.

“Rombongan tadi tiba di Koramil 01/Jongkat pada pukul 07:15 WIB,” tambahnya kepada awak media.

Danramil juga menerangkan, bahwa kegiatan fun bike yang dipimpin oleh Kasdam XII Tanjungpura tersebut, turut diikuti oleh sejumlah pejabat penting Kodam lainnya, seperti Dandenma Dam XII/Tpr, Kolonel Inf Dono Indarto, Kakudam XII/Tpr, Kasansi Dam XII/Tpr, Sahli Sishaneg Dam XII/Tpr, Wakapaldam XII/Tpr, Wakapendam XII/Tpr.

“Kemudian ada Kapten Infantri Sunardi, Serka Zaenal selaku ADC Kasdam, Lettu Chb Agus beserta 13 orang anggota, Sertu Arum (KOWAD) beserta 7 orang anggota (KOWAD)–yang ikut dalam rombongan,” jelasnya.

Secara garis besar, lanjut Kapten Inf Ari Cahyono, adapun tujuan kegiatan fun bike yang dilakukan oleh jajaran Kodam XII Tanjungpura tersebut, yakni dalam rangka untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat luas.

“Karena dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tak terkecuali untuk para personel jajaran sendiri, Kasdam juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan juga lingkungan,” tuturnya. (Penramil 01/Rilis/FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.