Berita  

Wakili Danramil Jongkat, Pelda Indra Gunawan Hadiri HUT Bhayangkara dan Tatap Muka Bersama Tokoh di Mapolres Segedong

MEMPAWAH, infokalbar.com – Mewakili kehadiran Danramil 01 Jongkat, Pelda Indra Gunawan, menghadiri undangan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Aula Mapolres Segedong, Kamis (30/06/2022).

Acara yang yang dimulai pada pukul  09:00 WIB itu dirangkai dengan kegiatan tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula sejumlah pejabat Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Segedong. Diantaranya Camat Segedong, H Arifin beserta 1 orang staf, Kapuskes Segedong, Widiarti didampingi 3 orang lainnya, Kepala Kua, Sarbinus, para kepala desa se-Kecamatan Segedong dan lainnya.

“Pertama-tama, saya selaku mewakili Komandan Koramil 01 Jongkat, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada Polri–khususnya jajaran Polsek Segedong,” ujar Pelda Indra Gunawan dalam siaran persnya.

“Sebagaimana tagline Kapolri, Semoga di ulang tahunnya yang ke-76 ini, kepolisian semakin ‘Presisi’,” tambahnya.

Disinggung terkait kegiatan tatap muka–adapun yang menjadi fokus pembahasan, lanjut Pelda Indra Gunawan, yakni tentang kondisi terkini seputar keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Segedong.

“Total yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 24 orang,” terangnya.

Selain dua kegiatan diatas, acara tersebut juga ditambahkan dengan kegiatan pencabutan undian bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Segedong.

“Hadiahnya bervariasi, mulai dari berupa beras, kipas angin, rice cooker dan pembuatan  SIM C secara gratis. Hadiah undian ini diserahkan atau diwakili camat dan kapolsek,” pungkasnya. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *