Berita  

Anggota Koramil 07 Mendatangi Mapolsek Mempawah Hulu Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 76

LANDAK, infokalbar.com – Batituud Koramil 1201-07/Mempawah Hulu Serma Agustriono mewakili Danramil bersama Anggota koramil mendatangi Mapolsek Mempawah Hulu dalam rangka memberi ucapan HUT Bhayangkara Ke 76, Jumat, (1/7).

Kegiatan yang bernuansa hubungan hangat ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, kedatangan Anggota koramil tersebut disambut hangat oleh Kapolsek beserta Anggota Polsek Mempawah Hulu.

Batituud Serma Agustriono juga memberikan kejutan sederhana dengan menyerahkan kue ulang tahun sebagai wujud ikut merayakan dan mengucapkan selamat HUT ke 76 Bhayangkara yang diserahkan langsung kepada Kapolsek di Mapolsek Mempawah Hulu.

“Atas nama Kodim 1201/Mph melalui Koramil 07/Mempawah Hulu kami mengucapkan HUT Bhayangkara Ke 76 Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas,” ucap Serma Agustrion.

Dirinya berharap Polri semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat dan semangat kebersamaan semakinnmeningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Mempawah Hulu dan kecamatan Sompak jelas agustriono seusai kegiatan.

Dari pantauan awak media pada kegiatan tersebut terlihat Anggota Polsek saat menerima kunjungan ini tampak bahagia, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Koramil 07/Mempawah Hulu

“Kami dari Institusi Polri atas nama Polres Landak mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta anggota, yang telah repot-repot menyiapkan kue ulang tahun ke 76 kepada kami,” ucap Kapolsek.

Mudah-mudahan kerja sama dan sinergitas yang selama ini telah di bangun dapat ditingkatkan lagi dan di pertahankan. (red/Gns)

Leave a Reply

Your email address will not be published.