mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Mantap!! Komunitas Bang Jago Singkawang Siap Gelar Anniversary yang ke 2

  • Share

SINGKAWANG, infokalbar.com – Komunitas Bang Jago kota Singkawang merupakan komunitas yang menyatakukan para supir-supir truk khusus nya di kota Singkawang.

Komunitas ini akan akan merayakan ulang tahun berdirinya mereka yang ke 2 tahun, acara anniversary nya pun akan di gelar pada Minggu, (3/7).

Ohen selaku ketua komunitas bang jago kota Singkawang turut bangga karena komunitas yang dia pimpin ini tidak terasa sudah berjalan 2 tahun sejak 2020.

“Saya pribadi sangat bersyukur terjalinnya komunitas bang jago kota Singkawang dan harapan saya semoga acara nanti berjalan dengan lancar serta mendapat ridho dari Allah SWT,” tutur Oheh.

Dia pun menambahkan agar komunitas ini selalu solid, kompak, serta mengedepankan silahturahmi serta selalu waspada dalam berkendara dan patuhi aturan lalulintas. Dia pun berharap agar kedepannya komunitas ini bisa bermitra dengan Pemkot Singkawang.

Ohen pun berharap agar komunitas ini bisa membantu masyarakat sekitar dengan mengadakan bantuan sosial, mengumpulkan donasi, serta melakukan kegiatan yang bersifat positif lainnya. (Indra)

  • Share