Berita  

Cek Lahan Pertanian Sayur di Kampung Parema Distrik Wesaput, Satgasres Binmas Noken ODC-2022 Jaya Wijaya Kembangkan Program Kasuari

JAYA WIJAYA, infokalbar.com – Kasatgasres Binmas Noken ODC-2022, IPTU Made Sujana bersama Bripka Yan Hendrik Mnsen, Bripka Ismail Simbiak dan Briptu Wahyu Setiawan, melakukan pengecekan spot lahan pertanian milik Yakobus Molama yang merupakan tokoh masyarakat di Kampung Parema, Jumat (15/07/22).

Yakobus juga pernah dibina dan di berikan bibit sayuran di tahun 2022 oleh Satgas Binmas Noken ODC-2022.

Kasatgasres IPTU Made Sujana menyampaikan, program Kasuari atau Kesejahteraan Bagi Anak Negeri merupakan salah satu program dari Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang sudah dikembangkan di wilayah Operasi Damai Cartens-2022.

Program ini bertujuan selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jayawijaya namun Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 juga untuk menjalin komunikasi dua arah yang baik sehingga dapat terbangun kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri.

“Hanya kepercayaan masyarakat terhadap kamilah yang akan menjadi modal dalam melaksanakan tugas menciptakan keamanan ketertiban kondusif, mustahil kami dapat melaksanakan tugas dengan baik apabila tidak dibantu oleh masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan apa saja dan program-program yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz akan kita lakukan secara berkelanjutan dengan harapan dan tujuan dapat kita ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat secara bersama sama,” terang IPTU Made Sujana. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.