banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Rapat Panitia Rakernas V LP-KPK Komda Kalbar Berjalan Sukses

PONTIANAK, infokalbar.com – Rapat Panitia Rakernas V yang dilakukan dalam rangka pemantapan Rapat Kerja Nasional yang ke V LP-KPK Komda Kalbar bersama Ketua Komisi Cabang se-Kalbar berjalan sukses dan lancar.

Rapat ini dilakukan pada tanggal 20 Juli 2022 di kantor LP KPK Komda Kalbar yang beralamatkan di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Dalam rapat panitia pemantapan, Rakernas V yang akan diselenggarakan di Kalbar sebagai tuan rumah ini turut hadir langsung Ketua Umum LP-KPK Pusat, Amirul S Piola. 

Dalam kata sambutannya, Amirul S Piola mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua LP-KPK Komda Kalbar Sukahar yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat antusias dan semangat.

“Terimakasih juga saya ucapkan Kepada seluruh panitia rakernas V dan kepada Ketua Komisi Cabang (Komcab) LP-KPK se-Kalimantan Barat yang hadir di acara rapat terakhir pemantapan Rakernas V yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 hingga 28 September mendatang,” kata Amirul.

Lebih jauh, Amirul juga berharap semoga Rakernas V yang akan di selenggarakan di Kalbar nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesai.

“Oleh karena itu, mengingat rapat kerja nasional yang akan kita selenggarakan ini bukanlah rapat ecek-ecek, maka segala sesuatunya haruslah sudah mulai kita persiapkan dari sekarang,” ujarnya.

Selain itu, untuk mensukseskan acara rapat kerja nasional Rakernas V ini, lanjut Amirul, sangat dibutuhkan kekompakan baik dimulai dari panitia pelaksana Rakernas V yang ada di Kalbar hingga seluruh LP-KPK se-Indonesia yang diharapkan pula bisa mendukung rapat kerja nasional yang kita selenggarakan di Kalbar.

“Agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semuanya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua LP-KPK Komda Kalbar, Sukahar dalam kata sambutannya juga menyampaikan terimakasih banyak banyak atas kedatangan Ketua Umum LP-KPK Komisi Nasional ke Kalbar dalam menghadiri rapat pemantapan Rakernas V yang akan di selenggarakan di Kalbar pada bulan September mendatang.

“Saya sangat bangga kalau Kalimantan Barat telah ditunjuk dari jauh-jauh hari untuk menjadi tuan rumah di acara Rakernas V ini, harapan saya mari kita semuanya saling kerja sama, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, sehingga acara Rakernas V yang diselenggarakan di Kalimantan Barat pada tanggal 26 September 2022 nanti bisa berjalan dengan lancar sukses sesuai dengan harapan kita semuanya,” tutupnya. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.