Berita  

Pj Bupati Landak Buka Regsosek 2022 Kabupaten Landak

LANDAK, infokalbar.com –  Pj Bupati Landak, Samuel Membuka Rapat Koordinasi Registrasi Sosial Ekonomi ( Regsosek) Kabupaten Landak tahun 2022, di Aula Besar, Kantor Bupati Landak, Selasa (20/09/2022).

Hadir dalam kegiatan itu sejumlah Forkopimda Kabupaten Landak, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Landak, Kepala OPD dan camat se-Kabupaten Landak

Dalam kesempatan ini, Samuel kembali mengingatkan bahwa kunci kesuksesan pendataan ini bahwa semua pihak terus berpartisipasi dan mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah. 

“Pada kesempatan yang berharga ini saya sampaikan bahwa kita semua harus sadar akan pentingnya data, akan pentingnya data administrasi kependudukan. Kunci utama kesuksesan Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi ini adalah partisipasi dari seluruh elemen dan harus didukung oleh semua pihak,” ujar Samuel. 

Lebih Lanjut samuel berharap agar seluruh peserta rapat yang hadir dapat mendukung dan mengawal pendataan.

“Saya berharap melalui Rapat Koordinasi Registrasi Sosial Ekonomi Provinsi Kabupaten Landak ini semua pihak yang hadir di ruangan ini agar mendukung dan mengawal pelaksanaan pendataan sehingga nantinya data yang dihasilkan adalah data yang baik dan akurat. Disamping itu nantinya data ini akan sangat bermanfaat untuk program perlindungan sosial,” Harapnya. (Wan Daly)

Sumber: Diskominfo Kabupaten Landak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.