Berita  

Polres Sekadau Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

SEKADAU, infokalbar.com – Polres Sekadau menggelar syukuran dalam peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dengan tema Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, Kamis 21 September 2022.

Dihadiri pejabat utama, Kapolsek jajaran dan Indonesian Offroad Federation (IOF), acara diawali dengan selayang pandang kegiatan dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara seperti bakti sosial, bansos, senam bersama, donor darah, penerbitan SIM gratis dan anjangsana.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono mengucapkan selamat atas perayaan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Momen ini diharapkan menjadi pembangkit semangat untuk lebih berkarya dan Presisi.

“Memasuki usia saat ini, Sat Lantas dituntut lebih siap untuk mendukung kebijakan pemerintah terutama dalam menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang diharapkan,” ungkap Kapolres Sekadau.

Upaya tersebut bisa terwujud dengan lebih mengedepankan transformasi pelayanan publik yang presisi sesuai program Kapolri saat ini. Menurut Kapolres Sekadau, hal itu diperlukan untuk membangun kepercayaan masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. Memasuki usia saat ini, terus berikan yang terbaik dan lakukan semua itu dengan tulus ikhlas dalam setiap kegiatan Kepolisian di bidang lalu lintas,” tutupnya.

Sedangkan Kasat Lantas, AKP Much. Shofian di awal kegiatan menyebutkan, beragam kegiatan yang telah dilakukan merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui hal positif dan dapat dirasakan langsung manfaatnya.

Menandai syukuran hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolres Sekadau memotong tumpeng untuk diberikan kepada personel Sat Lantas tertua yakni Ipda M. Suyatman. Kepada personel termuda Bripda prambudia Siddiq, potongan tumpeng diserahkan perwakilan IOF. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.