Berita  

Karolin Minta Seluruh Kader PDI Perjuangan Kalbar Dukung Penuh Pencalonan Lasarus Maju Gubernur Kalbar

Keterangan foto: Karolin Margret Natasa. (Istimewa/Internet)
Keterangan foto: Karolin Margret Natasa. (Istimewa/Internet)

LANDAK, infokalbar.com – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barar, Karolin Margret Natasa meminta kepada seluruh kader partai untuk merapatkan barisan dan mendukung penuh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus maju dalam pencalonan Gubernur Kalbar, pada kontestasi Pilkada Kalbar tahun 2024 mendatang.

“Saya ingatkan seluruh kader PDI Perjuangan untuk merapatkan barisan, satukan suara dan mendukung penuh Ketua DPD kita maju menjadi Gubernur Kalbar,” tegas Karolin di Kota Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (25/07/2022), sebagaimana dilansir dari berbagai media.

“Lakukan konsolidasi serta sosialisasi kepada masyarakat,” sambung Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 itu pun mengingatkan, bahwa sebagai partai pemenang di Kalimantan Barat, PDI Perjuangan Kalbar telah berkomitmen untuk mengusung sekaligus memenangkan Lasarus, pada Pemilu serentak tahun 2024.

“Dari DPC se-Kalimantan Barat sudah mengusulkan nama Ketua DPD PDI Perjuangan kita untuk menjadi Gubernur Kalbar, dan hasil rakerda juga menyatakan Lasarus adalah calon gubernur dari PDI Perjuangan. Kami partai pemenang berhak mengusung Lasarus maju sebagai Gubernur Kalimantan Barat,” papar Karolin.

Selain itu, ia juga menjelaskan, kalau Lasarus merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kalimantan Barat 5 tahun kedepan, terlebih didukung dengan pengalamannya di DPR RI sebagai Ketua Komisi V.

“Pengalaman dan jaringan beliau jangan ditanya lagi, saat ini Lasarus sebagai Ketua Komisi V DPR RI dan sudah banyak pembangunan yang diberikan di Kalimantan Barat,” kata Karolin.

“Salah satunya pembangunan pelabuhan internasional di Kijing tersebut yang merupakan hasil kerja PDI Perjuangan yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus,” tuntasnya. (Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.