banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Kapolres Sekadau Gelar Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat, Agama dan Tokoh Adat

SEKADAU, infokalbar.com – Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, Selasa 2 Agustus 2022. Pertemuan ini guna membahas situasi dan perkembangan terkini di Kabupaten Sekadau.

Pertemuan yang dikemas dalam acara coffee morning tersebut berjalan dengan penuh keakraban–sebagai wujud jalinan sinergitas serta kemitraan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

Hadir diantaranya Ketua FKUB Kabupaten Sekadau, Paulus Lion, Ketua DAD, Welbertus Willy, Ketua MABM, H Syafei Yanto, perwakilan MABT dan Pastor Paroki Gereja Santo Petrus dan Paulus Cristianus CP. 

Dalam pertemuan tersebut, turut pula membahas beberapa rencana kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan perayaan HUT RI ke-77, diantaranya misa syukur, hiburan malam di Terminal Lawang Kuari serta perlombaan tradisional.

Mengawali sambutannya, Kapolres Sekadau menyampaikan terima kasih atas peran aktif dan kerjasama semua pihak yang hadir dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan tetap kondusif hingga saat ini.

Menindaklanjuti serangkaian kegiatan dalam perayaan HUT RI nanti, Kapolres Sekadau menegaskan bahwa kepolisian akan mendukung sepenuhnya melalui agenda pengamanan.

“Pengamanan yang kami lakukan untuk memberi rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat menghambat lancarnya kegiatan dimaksud,” ungkap Kapolres Sekadau.

Pada akhir kegiatan, Kapolres Sekadau turut mengharapkan agar segala permasalahan yang muncul bisa dikomunikasikan bersama, demi mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman, nyaman dan kondusif. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.