Berita  

Babinsa Wajok Hulu Serda Suhartono Hadiri Giat Germas di SDN 20 Wajok Hilir 

MEMPAWAH, infokalbar.com – Babinsa Wajok Hulu jajaran Koramil 01 Jongkat, Serda Suhartono, ikut menghadiri kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang diselenggarakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Rabu tanggal 10 Agustus 2022.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tersebut mengangkat tema “Hidup Sehat di Tatanan Sekolah”.

“Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian senam bersama, makan buah dan sayur bersama dan ditutup dengan pemeriksaan kesehatan,” ujar Serda Suhartono kepada awak media di Mempawah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Jongkat, Reno Prawira, Ketua PGRI Wilayah jongkat, Wali, Kapuskes Wajok Hulu, Muginarsih beserta staf PKM, Kepsek SDN 20, Farida beserta guru dan siswa siswi.

Kemudian hadir juga Kades Wajok Hilir, Abdul Majid beserta staf desa, Kades Wajok Hulu, H Basri beserta staf desa serta Bhabinkamtibmas Wajok Hilir, Brigadir Purwanto dan Bhabinkamtibmas Wajok Hulu, Aipda Aloysius.

“Kami dari babinsa jajaran Koramil 01 Jongkat – Kodim 1201 Mempawah, tentunya sangat mendukung kegiatan ini. Dimana kita harus membudayakan gerakan hidup sehat ini dalam kehidupan sehari-hari, agar terhindar dari segala penyakit maupun virus yang menyerang,” ucap Serda Suhartono menambahkan.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 10.15 Wib, dalam keadaan aman dan tertib. (Penramil 01 Jongkat/Rilis/FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.