Berita  

Mantap! Personel Polres Sanggau Dapat Penghargaan Sebagai Penyidik Kasus Anak Terbaik se-Kalbar

SANGGAU, infokalbar.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, salah seorang Penyidik Polres Sanggau, Aipda Syahwanda, dianugerahi penghargaan dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kalimantan Barat.

Penghargaan “Penyidik Anak Terbaik se-Kalbar” itu diberikan lantaran penyidik di institusi Polres Sanggau dinilai serius dalam penanganan penegakan hukum yang mengutamakan perlindungan terhadap anak.

Penghargaan yang diteken langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji itu diserahkan Komisioner KPPAD Kalbar, Tumbur Manalu didampingi Wakil Ketua KPPAD Kalbar, Sulasti, di ruang kerja Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Usai mendampingi personelnya menerima penghargaan sebagai penyidik anak terbaik, Kapolres Ade Kuncoro lantas memberi pesan–agar dengan penghargaan ini–seluruh personel Polres Sanggau, dimanapun bertugas, dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat tanpa terkecuali, termasuk dalam penegakan hukum yang berkaitan terhadap anak. 

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi  dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres Ade Kuncoro.

Dikatakan mantan Kapolres Landak ini, dengan diberikannya penghargaan oleh KPPAD Provinsi Kalbar ini, diharapkan pula kepada seluruh personel lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan dedikasi untuk masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Sanggau. (Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.