Berita  

PT JIEP Raih Penghargaan Bintang 4 CSR & TJSL Award 

JAKARTA, infokalbar.com – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali meraih prestasi. Kali ini penghargaan itu berupa Bintang 4 CSR & TJSL Award 2022 di bidang Lingkungan, pada Kamis (11/08/2022).

Adapun acara itu diselenggarakan oleh BUMN Track bekerja sama dengan Indonesia Shared Value Institute (ISVI).

Plt Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi mengatakan, setelah melalui serangkaian penilaian BUMN Track bersama Indonesian Shared Value Institute (ISVI) serta seluruh dewan juri menilai bahwa PT JIEP telah berhasil melaksanakan program-program TJSL & CSR terbaik di bidang lingkungan.

PT JIEP Catatkan Laba Bersih Rp 86 Miliar, Meningkat 201 Persen

“Apresiasi dan penghargaan ini merupakan bentuk nyata atas komitmen seluruh Insan JIEP serta dukungan dari Manajemen PT JIEP dalam pelestarian lingkungan di Kawasan Industri Pulogadung melalui program JIEP Green Industrial Estate,” ujar Medik dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (12/8).

PT JIEP adalah perusahaan pengelola dan pengembang Kawasan Industri Pulogadung yang sahamnya sebesar 50 persen dimiliki oleh Kementerian BUMN RI melalui PT Danareksa (Persero) dan 50 persen dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Oleh karena itu, PT JIEP sebagai Perusahaan yang memiliki program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan yang berdasarkan pada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Nomor PER-05/MBU/04/2021 tentang Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.