Berita  

PD Alisa Khadijah Dilantik, Sinergikan Program Kerja Dengan Pemerintah

SINGKAWANG, infokalbar.com – Pengurus Daerah (PD) Asosiasi Muslimah Pengusaha Se-Indonesia (Alisa) Khadijah” ICMI Organisasi Daerah Kota Singkawang Periode 2022–2027 resmi dilantik. 

Pelantikan ini dirangkaikan dengan rapat kerja yang digelar di kantor Wali Kota Singkawang, Jumat 26 Agustus 2022

Mewakili Wali Kota Singkawang, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Bujang Syukri menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus Pimpinan Daerah Alisa Khadijah Kota Singkawang.

Alhamdulillah, Saya ucapkan selamat atas pelantikan Pimpinan Daerah Alisa Khadijah ICMI Kota Singkawang periode 2022–2027. Semoga para pengurus dapat bekerja sesuai dengan visi dan misi yang diemban dan tertuang dalam setiap program-programnya yang inovatif,” ujarnya.

Ia berharap PD Alisa Khadijah ICMI Kota Singkawang dapat menghadirkan program-program yang memberikan dampak positif bagi kelangsungan kehidupan perekonomian di Kota Singkawang. Selain itu, ia mengajak kontribusi dan partisipasi kepengurusan ini untuk turut memperhatikan persoalan gizi buruk di Kota Singkawang.

“Kita menyadari, sesuai dengan data yang ada bahwa masih terdata keberadaan stunting di Kota Singkawang. Oleh karena itu, Wali Kota Singkawang memberikan arahan kepada seluruh perangkat daerah terkait untuk menyusun program yang keberpihakannya mengarah pada penanggulangan stunting,” ujarnya.

“Tadi sudah disampaikan Kepala Bappeda Kota Singkawang agar Pengurus Daerah Alisa Khadijah ICMI Kota Singkawang untuk berpartisipasi. Tentunya dengan mensinergikan program-program kerjanya dalam rangka menurunkan bahkan menghilangkan angka stunting yang ada di Kota Singkawang. Sehingga, kita terbebas dari kondisi stunting karena kondisi stunting itu dampaknya permanen dan memprihatinkan,” tambahnya.

Lebih lanjut ia berharap, kehadiran PD Alisa Khadijah ICMI Kota Singkawang dapat membangun hubungan baik dengan Pemerintah Kota Singkawang dalam mendukung setiap langkah pembangunan yang dilakukan. (Indra)

Sumber: MC Singkawang

Leave a Reply

Your email address will not be published.