Berita  

Samapta Polda Kalbar Tempatkan Petugas di Police Corner di Ayani Mega Mall

PONTIANAK, infokalbar.com – Penempatan personel Samapta Polda Kalbar sebagai petugas Police Corner yang terletak di Area Pusat Perbelanjaan Modern Ayani Mega Mall sangat dirasakan manfaatnya oleh sebagian besar pengunjung mall tersebut. 

Dalam hal pengawasan dan petroli dialogis yang dikedepankan guna memikat kepercayaan publik terhadap tindakan preventif yang dilaksanakan personel Police Corner diharapkan dapat meningkatkan prosentase kegiatan kepolisian secara umum di wilayah Kota Pontianak dan dapat dijadikan role model bagi instansi lainnya yang memiliki layanan publik.

Intensitas layanan publik yang cukup tinggi yang dilakukan oleh Petugas Police Corner saat ini terbantu dengan di-launchingnya Sentra Pelayanan Kepolisian Polresta Pontianak yang berada di Lantai 2 gedung utama Ayani Mega Mall yang dapat mengakses pembuatan Laporan Polisi dan Laporan Kehilangan Barang yang terjadi di Area Mall tersebut.

Ayani Mega Mall menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan modern di Kalimantan Barat yang memiliki akses layanan kepolisian langsung seperti akses bantuan keamanan, pembuatan SIM keliling dan  akses pelayanan laporan polisi. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.