Berita  

Usia ke-10 Gemuruh Nasdem Kalimantan Barat Siap Perjuangkan Nasib Para Buruh 

PONTIANAK, infokalbar.com – Partai Nasdem membentuk sayap partai di kalangan buruh yang diberi nama Gemuruh Nasdem (Gerakan Massa Buruh NasDem) yang kini memasuki usia ke 10 tahun.

Guna memperingatinya, Pengurus DPW Partai Nasdem Kalbar bersama pengurus Gemuruh Nasdem Kalbar mengadakan acara ulang tahun Gemuruh Nasdem ke-10 di Gedung Restorasi DPW Partai Nasdem, Jumat (02/09/2022).

Gemuruh NasDem dibentuk khusus untuk menggarap kaum buruh, dengan tujuan untuk berjuang agar mencapai kesejahteraan dan meningkatkan harkat serta martabat buruh.

Di usia ke-10 tahun, Gemuruh Nasdem terus konsisten menyuarakan dan memperjuangkan kaum buruh termasuk juga DPW Gemuruh NasDem Kalbar  yang selalu berada di tengah-tengah kaum buruh.

Ketua DPW Gemuruh NasDem Kalimantan Barat, Darmayadi mengatakan, pihaknya hadir dalam rangka bersolidaritas dengan kaum buruh dalam sebuah gerakan yang melawan berkelanjutan Peraturan Perundang-Undangan yang tidak berpihak kepada kaum pekerja atau buruh.

“Gemuruh Nasdem membela dan melindungi hak-hak buruh dan memperjuangkan kepentingan buruh terlebih juga kesejahteraan keluarga mereka. Karena kami punya rasa peduli, kami punya jiwa solidaritas tinggi dan kami punya semangat membela kaum buruh yang tertindas,” ungkapnya

“Sementara terkait HUT ke-10 Gemuruh NasDem tahun ini, peringatan puncak, HUT ke-10 Gemuruh NasDem diadakan serentak di seluruh Indonesia pada 2 September 2022 dengan tema “Kerja Keras Membangun Bangsa,” tutup Darmayadi.

Sementara itu Sekjen Partai Nasdem DPW Kalimantan Barat, Michael Yan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gemuruh Partai Nasdem.

“Kami di partai biasa menggunakan panggilan kaka, organisasi sayap Partai Nasdem ini lah yang pertama dalam partai Nasdem yang menggunakan logo Partai Nasdem,” katanya.

“Sekjen DPW Partai Nasdem komitmen akan mendukung semua kegiatan sayap partai nasdem. Saya akan adakan reses dan Akan kunjungi langsung para buruh yang ada di Kalimantan Barat,” pungkasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.