Berita  

Pekan Kebudayaan Daerah Singkawang 2022, Ada Pagelaran Dan Pameran Seni Hingga Permainan Tradisional

SINGKAWANG, infokalbar.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Singkawang akan menggelar Pekan Kebudayaan Daerah Tahun 2022 pada tanggal 8 hingga 10 September 2022. Kegiatan ini mengusung tema “Kenali dan Majukan Potensi di Sekitar Kita Melalui Pekan Kebudayaan Daerah”.

Beragam kegiatan akan digelar di Pekan Kebudayaan Daerah. Mulai dari Pagelaran dan Pameran Seni Budaya Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS), Pagelaran dan Pameran Seni Budaya (GS3KL) Sanggar, Komunitas, UMKM dan Umum serta Lomba Permainan Tradisional tingkat Sekolah Dasar (SD).

Pekan Kebudayaan Daerah akan dipusatkan di Mess Daerah Jalan Merdeka Singkawang,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asmadi, Rabu 1/9/2022

Ia mengatakan untuk Pagelaran dan Pameran Seni Budaya Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) dilaksanakan pada tanggal 8 September 2022 dan Pagelaran dan Pameran Seni Budaya (GS3KL) Sanggar, Komunitas, UMKM dan Umum dilaksanakan pada tanggal 8-10 September 2022.

Sedangkan Lomba Permainan Tradisional tingkat Sekolah Dasar (SD) dilaksanakan pada tanggal 9 September 2022,” ujarnya.

Ia mengajak kepada pelaku seni, komunitas, UMKM dan masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan mensukseskan mengikuti Pekan Kebudayaan Daerah.

Pendaftaran melalui link: https://bit.ly/PKD-2022 atau hubungi kontak person Eka Meiyanti, HP. 085247184185,” tutup nya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.