banner 728x250 banner 728x250

PH dan Ontot Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi via Video Conference

  • Share

Sanggau, infokalbar.com – Kemendagri menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah yang di ikuti Gubernur, Bupati/Wali Kota seluruh Indonesia melalui video conference dalam rangka pengendalian inflasi di Indonesia, Senin kamrin (5/9/2022).

Rapat koordinasi dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, yang dilaksanakan secara hybrid, bertempat di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat. 

Dalam hal ini Bupati Sanggau, Wakil Bupati Sanggau, diikuti dengan Forkopimda dan Kepala OPD di Kabupaten Sanggau bergabung dalam Rakor tersebut, bertempat di Ruang Rapat VIP Lantai II Kantor Bupati Sanggau.

Tujuan dilaksanakannya Rakor tersebut untuk membahas langkah konkret sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2022.

Dalam Rakor tersebut hadir 6 Menteri/Kepala Lembaga Pemerintah non Kementerian sebagai narasumber yaitu Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung dan Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

(Diskominfo)

  • Share